Breaking News

Sertijab Sekretaris Disnaker Kota Palangka Raya

Palangka Raya, Senin 17/05/2021 – Telah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) Sekretaris Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Palangka Raya, antara Plt. Sekretaris Disnaker yang selama ini dijabat oleh Kabid Bina Penta (Yusak, S.E., M.Si.) dengan pejabat sekretaris yang baru, Suryani, S.E., M.M. Sertijab dilaksanakan di ruang Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya.

Pejabat Sekretaris yang baru, Suryani, mengatakan siap melaksanakan tugasnya yang baru di Disnaker Kota Palangka Raya dan berharap dalam melaksanakan tugasnya tersebut dapat dibantu dan didukung oleh segenap ASN yang ada di Disnaker Kota Palangka Raya.

Suryani, bersama dua orang pejabat administrator lainnya dilantik pada Kamis, 06/05/2021 di Ruang Rapat Peteng Karuhei II Kantor Walikota Palangka Raya, dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Pejabat yang dilantik yaitu, Sugianto, S.Pt., M.Si., sebagai Sekretaris Dinas Perikanan Kota Palangka Raya, dr. Oktavines S.K. Tarigan, M.Kes., Sekretaris Dinas DALDUKKBP3APM Kota Palangka Raya, dan Suryani, S.E., M.M., sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*