Breaking News

Sosialisasi Kegiatan Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial, Mogok Kerja dan Penutupan Perusahaan

Palangka Raya (27/7/2021) – Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Palangka Raya melalui Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan melaksanakan kegiatan sosialisasi  Sosialisasi Kegiatan Penyelesaian Perselisihan Hubungan Industrial, Mogok Kerja dan Penutupan Perusahaan di Wilayah Kota Palangka Raya, bertempat  di Aula Disnaker Kota Palangka Raya, secara daring melalui Zoom Meeting.

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh berbagai perusahaan yang ada di Kota Palangka Raya, serta pejabat eselon III & IV dilingkungan Disnaker kota Palangka Raya, dengan narasumber berasal dari Pengadilan Negeri Kota Palangka Raya, Nithanel Nahsyun Ndaumanu, S.H., M.H. (Hakim Karir/Mediator). 

Acara dibuka oleh Kepala Disnaker Kota Palangka Raya, Dra. Mesliani Tara, MM. Dalam sambutannya Mesliani Tara, mengatakan melalui sosialisasi ini diharapkan ke depannya tidak ada lagi perselisihan antara pekerja dan perusahaan di Kota Palangka Raya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan paparan oleh narasumber, Nithanel Nahsyun Ndaumanu, S.H., M.H., dan sesi tanya jawab dengan peserta sosialisasi, dengan dipandu oleh Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, Kofeno Nahan, S.T., M.T.

(Kabid Lattas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*